13 Maret 2008

CLS Knight Beranjak Dari Posisi Juru Kunci

BANDUNG - CLS Knight Surabaya mampu beranjak dari posisi juru kunci. Hal itu terjadi setelah CLS Knight membuat kejutan dengan mengalahkan Citra Satria Pontianak dengan skor 77-66 dalam lanjutan kompetisi IBL Putaran II Seri I yang berlangsung di GOR C'Tra Arena, Selasa (11/3/2008) sore WIB.

Dua forward CLS, Charly Affandy dan Erwin Triono tampil sebagai penyumbang angka terbanyak bagi CLS. Charly yang sepanjang musim lalu lebih banyak didera cedera mengepak 20 poin, sedangkan Erwin menyumbang poin tertinggi dengan 26 angka.

Dengan kemenangan ini, maka CLS naik ke posisi sembilan menggeser Angsapura Sania Medan yang baru kembali bertanding Selasa (12/3/2008) ini menghadapi salah satu tim kuat, Garuda Bandung. General Manager CLS, Christoper Tanuwidjadja mengatakan salah satu kunci kemenangan CLS terletak pada kesiapan mental.

"Tidak ada persiapan khusus, bukan pekerjaan mudah menghadapi CS yang di dua pertandingan sebelumnya mampu meraih kemenangan. Kami hanya berupaya untuk tenang dan bermain set-play dari quarter ke quarter. Kemenangan ini saya lihat karena kesiapan faktor mental juga," jelas Christoper.

Kemenangan ini menurut dia, bisa jadi modal berharga menghadapi Seri berikutnya di Surabaya. CLS sendiri musim ini bisa dikatakan mengalami penurunan dari sisi prestasi, sebab hingga saat ini tim besutan Simon Wong itu, baru membukukan tiga kali kemenangan.

"Sampai saat ini kami belum fix melakukan persiapan secara khusus untuk seri di Surabaya nanti. Tapi kami mengharapkan di Surabaya nanti, ada sedikit perbedaan dari sisi hasil pertandingan dibanding seri-seri sebelumnya. Bagaimanapun dengan dukungan publik sendiri jadi keuntungan tersendiri buat kami," tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: