02 April 2008

Lakers Kalah dan Kehilangan Gasol

NEW ORLEANS - Los Angeles Lakers tidak hanya kalah dari New Orleans Hornets 108-98 dalam lanjutan kompetisi NBA di New Orleans Arena, Sabtu (15/3/2008). Tapi, Lakers juga harus kehilangan Paul Gasol karena mengalami cedera.

Paul tidak dapat menyelesaikan pertandingan, setelah dia mengalami cedera engkel kaki kiri. Cedera ktu didapatnya saat hendak menerobos pertahanan Hornets ketika waktu tersisa 2 menit 31 detik lagi.

Sebenarnya, cedera yang dialami Paul sangat disayangkan skuad Phil Jackson itu. Sebab, pemain asal Spanyol itu tampil cukup baik dengan meraih 12 poin dan 14 rebounds.

Tanpa diperkuat Paul, pertahanan Lakers sangat mudah ditembus para penyerang Hornets. Pasukan Bryon Scott itu dengan mudah mencetak angka dan akhirnya memenangkan pertandingan ini dengan skor 108-98.

Point guard Hornets, Chris Paul tampil sangat gemilang dalam pertandingan ini. Guard muda berusia 22 tahun itu menjadi top skorer dengan mengemas 27 poin dan 17 assists. Disusul Pedrag Stojakovic yang meraih 15 poin, Tyson Chandler 14 poin dan 20 rebounds, dan David West menambahnya dengan 12 poin.

Sementara itu dari kubu Lakers, Kobe Bryant kembali mencatatkan diri sebagai pengumpul terbanyak timnya dengan meraih 36 poin dan sembilan rebounds. Lamar Odom 15 poin dan 13 rebounds, serta Vladimir Radmanovic 13 poin.

Tidak ada komentar: